Buy files of companies and Support the companies. All content are provided by non-affilated third parties.

Sunday, 27 October 2013

Setting Controller Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 3 PC

Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam teman-teman jaliwir semua, selamat berjumpa kembali bersama kami di jaliwir.blogspot.com. Kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua cara mengatasi Setting Controller Twin USB Joystick yang tidak terdeteksi di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 3 PC. Karena saya mengalaminya ketika bermain game ini dan tidak terdeteksi Joystick PS2 yang saya gunakan tapi untungnya sekarang sudah bisa memainkan game Naruto tersebut menggunakan Joystcik PS2 yang ada :)
Silahkan ikuti tutorial yang ada dibawah ini :

1. Install driver joystick yang kamu miliki, jika kalian belum menginstalnya silahkan instal terlebih dahulu driver tersebut. Jika kalian tidak mempunyai driver joystick ya bisa di download disini : Download
2. Setelah driver terinstallm silahkan kalian buka game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 3 PC dan lihat hasilnya, jika joystick sudah terdeteksi maka tinggal setting joystick seperti gambar ini :



tetap jika joystick tidak terdeteksi maka carilah driver joystick yang sesuai dengan joystick yang kalian punya. Note : Saya menggunakan Twin USB Joystick PS2 :)
3. Semoga berhasil (y)

Terima kasih telah berkunjung kesini :)

48 comments:

  1. mantap gan,ntar ane coba deh :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama, terima kasih telah berkunjung kesini :)
      silahkan di coba dan share artikel ini jiga bermanfaat :D

      Delete
  2. gan, ini driver joystiknya apa gan? ga bisa d download nih, ad.fly nya ga maju2

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang lain bisa kok gan, koneksinya lagi error mungkin.
      Coba refresh lagi kalau enggak download ulang :)

      Delete
  3. bro koq pas udah di setting malah balik ke awal setting lagi ya?? itu knp bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di klik ok belum gan, coba setting dari pertama lagi dan klik ok settingan ya. Dan coba kalau masih sama kasih tahu saya lagi :)

      Delete
    2. gan udah di klik ok tpy tetep aja kembali lagy setinganya

      Delete
    3. bukanya pake run as admonistration.

      #bantuadmin.

      Delete
  4. Gan, saya juga gitu msalahnya... Setelah saya setting tiba2 kembali ke pengaturan semula.. Padahal udah klik "OK"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba setting keyboard ya dulu, dan mainkan game ya kalau settingan keyboard ya balik lagi ke pengaturan semula coba install ulang game nartuto ya dan install drivernya lagi :)

      Delete
    2. instalnya jangan di (c:) om

      Delete
  5. gan gimana kalau udah di setting terus diklik OK balik lagi kepengaturan awal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba setting keyboard ya dulu, dan mainkan game ya, kalau settingan keyboard ya balik lagi ke pengaturan semula coba install ulang game nartuto ya dan install drivernya lagi :)

      Delete
  6. d'coba berkali-kali masih aja kmbali ke pngaturan awalx gan,,,
    tlong kasih solusix gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba setting keyboard ya dulu, dan mainkan game ya, kalau settingan keyboard ya balik lagi ke pengaturan semula coba install ulang game nartuto ya dan install drivernya lagi :)
      atau cara yg di kasih tau agan dibawah ini, rus as administrator

      Delete
    2. coba gan instalnya jangan di (c:)

      Delete
  7. buat yang settingan nya balik lg balik lg coba Run as Admin gan..

    ReplyDelete
  8. gan start di keyboart pencet apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setting dulu gan kaya gambar diatas, pilihnya keyboard dan setting sesuai enaknya agan megang keyboard :)

      Delete
  9. di run aja gan punya ane bisa

    ReplyDelete
  10. gan ini udh kedetect tapi kok gak bisa di seting gan?? kasih pencerahan pliss :( !!
    Note: gw pake joystick abal2 (bkn converter)

    ReplyDelete
    Replies
    1. fajar ukf : coba gan instalnya jangan di (c:)
      dicoba instal ulang lagi aja :)

      Delete
  11. maksih . nanti langsung di coba

    ReplyDelete
  12. buat yang suka di sett ngulang dari awal
    rahasianya OPEN PAKE RUN ADMINSTRATOT
    thanks kunjungi blog ku www.galihhackers.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Ane juga sama kaya yg diatas, percuma di Run As sama juga, ane kemaren nginstal di win7 64bit, kaga pakai run as dan itu nginstall di (c) malah.. Tp pas nyoba win8.1 malah bebalik terus settingan nya haha . Ini ane abis uninstall, mau install lg, makasih driver nya min..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung kesini :)
      sama" gan

      Delete
  14. Thanks Madam Work 100% di PC ane :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terima kasih telah berkunjung kesini :)

      Delete
  15. trerimaksih agan ,, semoga dapat pahala ya bantu ane ,, skrg dah bisa kuk main pake joy stick ma keyboard ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama" gan, terima kasih telah berkunjung kesini :)

      Delete
  16. Yang settingan ya balik lagi ke awal atau joystick yang abal" gg ke detek coba ikuti tutor dibawah ini :
    1. pertama instal drier joystick yang ada pada link diatas.
    2. setelah selesai instal drivernya, langsung jalankan game naruto ya. terus masuk ke setting controller dan setting joystick controller 1 dahulu setelah itu jangan klik ok tapi langsung pindah ke controller 2 dan setting lalu klik ok dan play game naruto kalian dan lihat hasilnya semoga dapat membantu masalahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan digamenya ga ada setting joysticknya adanya control setting itu bagaimana gan?

      Delete
  17. punya ane udah ke detect, tapi itu keypad stik ane disabled terus. itu kenapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake driver joystcik yang saya kasih, terus instal dan lihat hasilnya.
      kalau sudah bisa berarti drivernya(soalnya saya juga ngalamin kaya gitu), tp kalau masih di disabled beritahu admin lagi :)
      Selamat mencoba :)

      Delete
  18. Bantu banget gan.. Ane pusing setting controler FIFA 14 ama NS Ultimate strom.
    MAkasih banyak gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" gan, semoga dapat bermanfaat.
      terima kasih telah berkunjung kesini juga :)

      Delete
  19. 100% work thanks gan !!!!!!!!!!!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" gan, semoga bermanfaat.
      terima kasih telah berkunjung kesini :)

      Delete
  20. Gan punx ane narutox kok gak bsa. uda tak klick play biar pake kybord pun gakpa yang penting maen atau hrus glick" run gitu. q gak gerti mhon penjelasanx
    Trimakasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana gan, mohon maaf bisa lebih jelas comment ya??
      kalau gg bisa main biasanya insaller seperti direcx, netframework dan vcredist belum terinstall, silahkan install terlebih dahulu. jika sudah selesai tinggal jalankan gamenya. kalau setting keyboard dan joystick keterangan sudah ada di atas. ( keyboard sama kaya joystick tinggal di setting dan main :)
      Selamat mencoba !

      Delete
  21. Work 100 persen gannnnn, engga ribet kaya xbox controler

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama" gan, semoga bermanfaat
      terima kasih telah berkunjung kesini :)

      Delete
  22. Gan ane mau nanya, kan ane udah download yg cd kecil buat joystick nya terus pas ane ke setting controller gk bisa juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Driver joystick nya bukan? install dulu driver buat joysticknya kalau sudah baru masuk ke settingan controller gamenya dan kalau sudah terdeteksi joysticknya berarti sudah bisa tapi kalau belum berarti driver joysticknya gg support.
      Emang downlod driver joysticknya yang diatas bukan??

      Delete
    2. Yang diatas maksudnya apa gan

      Delete
    3. Gini gan kan ane suruh instal cd kecilnya trs disuruh milih yv single atau ug double ane pilih yg double trs pas ane instal setting controller nya sm aja

      Delete
    4. cd kecil maksudnya driver joysticknya bukan?
      uninstall dulu drivernya terus download driver joystock diatas, terus install dan coba setting.
      Mohon baca dulu artikelnya dengan benar, driver joysticknya ada tinggal download dan install.

      Delete